Nalim - Khafidh saat mendaftar di KPU Merangin

KABARJAMBI.NET, BANGKO-Pasangan calon Nalim –Khafidh Moein menjadi pasangan yang pertama kali mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, untuk perhelatan Pilkada Merangin 2018.

Pantauan kabarjambi.net, pasangan yang diusung oleh partai Nasdem, PDI Perjuangan, PAN dan PKB serta partai non parlemen Perindo ini, diantar iring iringan ribuan pendukung dari ujung jalur tiga kota Bangko ke kantor KPU Merangin, Pasar Atas Bangko, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (9/1).

Setibanya di KPU, pasangan Nalim – Khafidh Moein disambut komisioner KPU. Setelah mendaftar persyaratan pencalonan pasangan yang didukung oleh 12 kursi DPRD Merangin ini lansung dinyatakan lengkap oleh KPU.

“Setelah diteliti, maka persyaratan untuk calon pasangan Nalim – Khafidh Moein telah memenuhi persyaratan,” ujar Iron Syahroni ketua KPU Merangin.

Sementara Nalim mengucapkan banyak terima kasih, terutama kepada kepada semua pengurus partai dan pendukung yang menghantarkannya mendaftar.

“Alhamdulillah pendaftaran sudah, persyaratan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar Nalim.

Beberapa petinggi parpol pengusung yang hadir yakni DPP PAN H. Bakri, anggota DPR RI Fraksi PKB Handayani, Agus Roni ketua DPW Nasdem, serta beberapa petinggi parpol di provinsi.(May)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here