Mobil mikin Ngadimin yang habis terbakar

Kabarjambi.net – Nasib apes menimpa keluarga Ngadimin (43). Hanya karena kesalahan kecil, bangunan ruko, mobil, dan sepeda motornya habis terbakar, Selasa (8/8) pagi.

Kebakaran terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Ketika itu Ngadimin tengah menyalin minyak bensin di dalam ruko yang berlokasi di Jalan Poros 5 Desa Olak Kemang Kecamatan Muara Tabir, Tebo.

Ngadimin menyalinkan minyak bensin dari jeriken ukuran 35 liter ke jeriken lima liter. Tiba-tiba jeriken lima liter itu terjatuh ke lantai.

Tanpa dapat dihalangi minyak di dalam jeriken pun tumpah ke lantai. Sialnya, saat itu istri Ngadimin, Sri Wikanti (41) tengah memasak di dapur.

Dengan cepat api langsung menyambar tumpahan minyak bensin di lantai. Laiknya api yang menyambar minyak, dalam sekejap api pun langsung membesar.

Bangunan toko pertanian itu pun secepatnya dilamun api. Ngadimin juga mengalami luka bakar pada tangan kanannya akibat sambaran api.

Puing ruko milik Ngadimin pasca terbakar
Puing ruko milik Ngadimin pasca terbakar

Beruntung Sri Wikanti dan anaknya, Sofiatun (9) cepat diselamatkan ke luar bangunan. Namun tak sedikit harta milik keluarga ini yang habis terbakar.

Data Polres Tebo, di antara yang terbakar adalah satu unit mobil Toyota Kijang Grand tahun 1995. Lalu satu unit sepeda motor dan alat-alat atau bahan pertanian.

“Di bangunan ini juga ada beberapa tabung gas yang ikut terbakar dan meledak. Juga ada jeriken bensin. Kerugian materil diperkirakan Rp 200 jutaan,” ujar Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here