KabarJambi.net – Perbuatan bejat dilakukan oleh Yadi (32), warga Kasang Pudak, Kumpe Ulu, Muaro Jambi.  Ia tega membawa lari anak di bawah umur dan menyetubuhinya. Korbannya sebut saja Bunga, yang baru berusia 15 tahun.

Akibat ulah bejatnya itu, ia kini meringkus di Mapolsek Kumpe Ulu.

Menurut Informasi yang berhasil dalam himpun, kejadian ini diketahui berawal pada 22 Desember 2016 lalu, saat itu korban pamit pergi bersama seorang teman ke rumah nenek dari temannya itu. Namun saat orang tua korban mengecek ke rumah yang dituju, korban sudah tidak ada. Setelah itu pada tanggal 24 Desember 2016, korban menelpon orang tuanya dan memberitahukan dirinya di Kabupaten Tebo.

Kanit Reskrim Polsek Kumpe Ulu, IPDA Dwiyanto membenarkan hal tersebut. Pelaku diamakan pihak kepolisian setelah orang tua korban melaporkan hal tersebut. “Iya benar kita ada amankan sudah,” ujar Dwi, Selasa (27/12/2016). “Pelaku seorang duda, iya sudah kita amankan sekarang di Mapolsek Kumpe Ulu,” sambungnya.

Dari keterangan korban kepada orang tuanya, ia telah disetubuhi oleh pelaku. Merasa tidak terima, orang tua korban melapor kepada pihak kepolisian.

“Sekarang pelaku masih kita amankan untuk proses lebih lanjut,” tukas dia. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here