KABARJAMBI.NET, BANGKO – “Kalau masyarakat Kabupaten Merangin mau kabupaten ini maju, Ahmad Fauzi – Sujarmin adalah solusinya,” kata M.S Kaban, ketua Dewan Syuro DPP PBB, dalam pidato deklarasi FAJAR, Rabu (10/1).

Bukan tanpa alasan kata mantan menteri ini. Menurutnya sosok Ahmad Fauzi adalah birokrat ulung yang sudah malang melintang di dunia birokrasi, terutama di bidang perencanaan pembangunan daerah.

“Fauzi ini sudah matang, malang melintang beliau hampir 7 tahun di Badan Perencanaan (Bappeda, red),” ujar M.S Kaban dalam orasinya.

Mulai dari skala kabupaten sampai di tingkat provinsi Fauzi berkecimpung dalam dunia perencanaan. Bukan waktu yang sebentar bagi seorang Fauzi dipercaya oleh bupati dan Gubernur di Jambi.

“Artinya wilayah Jambi ini perencanaanya dalam genggamannya. Dia sudah matang, apalagi didampingi wakil seperti Sujarmin yang paham tentang perekonomian masyarakat di bawah,” ujarnya lagi.

Dengan demikian ditegaskan M.S Kaban, semua kader PBB harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan FAJAR. Bahkan ia katakan ingin terlibat lansung sampai ke tingkat terbawah.

“Saya sangat mendukung dan ingin terlibat lansung kebawah. Saya juga sangat yakin semua kader koalisi Paprol akan bahu membahu untuk memenangkan FAJAR,” pungkasnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here