Basuki Trikora Putra

KabarJambi.net – Vice President Domestic Gas PT Pertamina Persero Basuki Trikora Putra,  mengatakan, setelah diluncurkan di beberapa Provinsi lain, kini produk LPG non-subsisdi Bright Gas Kemasan 5,5 Kg hadir di Provinsi Jambi.

“Peluncuran Bright Gas 5,5 Kg dan Bright Gas Can 220 Gr merupakan variasi baru yang melengkapi kemasan yang sebelumnya, Bright Gas 12 Kg. Bright Gas 5.5 Kg ini harganya terjangkau,” kata  Putra pada sejumlah wartawan usai peluncuran Bright Gas di kawasan Tugu Monas, Kota Baru, Jambi Minggu (16/10/2016).

Menurut Putra, Bright Gas 5.5 Kg ini memiliki tiga keunggulan untuk digunakan para konsumen atau masyarakat. “Lebih aman karena menggunakan ketup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua  kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung, juga diperkuat tambahan segel resmi pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang memperoleh hak paten,” ujar Putra.

“Bright Gas 5.5 Kg lebih ringan dari segalon air mineral, karena berat kosobg tabung hanya 7,1 Kg, isinya 12,6 Kg dan harga Bright gas 5.5 Kg pun cukup terjangakau dengan harga refill Rp  60.000,” kata Putra.

Sementara itu harga kemasan perdana Bright Gas 5.5 Kg ( tabung + isi) dijual seharga Rp 320 ribu sedangkan untuk Bright Gas Can 220 gram memiliki dua keunggulan yaitu bisa digunakan baik dalam ruangan dan diluar ruangan. “Harga Bright Gas Can lebih rendah dari produk sejenis di pasaran,  Rp 18.000/ Kaleng,” terang Putra. Saat ini Bright Gas 5.5 Kg sudah dapat diperoleh di agen-agen LPG, Sub – Agen LPG, serta modern outlet yang berada di Provinsi Jambi, dan Bright Gas Can sudah dapat diperoleh di beberapa SPBU Pertamina.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY