KabarJambi.net – Banyaknya obat-obat dan kosmetik palsu di tegah masyarakat khususnya di Kota Jambi, membuat salah-satu Konsultan Kecantikan, KlikU Mayang,  dr Dwi Astuti prihatin.

Dikatakan Dwi, masyarakat harus berhati-hati, teliti dan waspada baik memilih produk maupun melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dan mempercantik diri.

“Intinya begini, masyarakat harus pinter dan faham serta berkonsultasilah pada yang memang benar-benar tenaga medis dan ada dokter penangung jawab,” kata dr Dwi Astuti saat dikonfirmasi KabarJambi.net via Ponselnya, Kamis, (20/10/2016)

Dwi menambahkan,  zaman semakin maju hingga banyak obat-obatan dan konsmetik Ilegal yang diperjual belikan di tengah masyarakat tanpa ada pertanggungjawaban.

“Masyarakat sebenarnya sudah tau, dan bisa membedakan, tapi cuma kebanyakan mereka fikirkan karena murah, oke murah tapi kalau rusak malah lebih mahal, karena efeknya,” ujar Dwi.

Selanjutnya, Dwi berharap, agar Pemerintahan Daerah dan Aparat sering melakukan razia dan pemeriksaan di setiap klinik dan pasar-pasar yang memperjualbelikan obat-obatan dan kosmetik kecantikan tanpa izin.

“Kita tidak bisa bilang untuk tidak beredar, pasti ada, tapi pencegahan, Aparat sering-sering saja razia, tanpa pilih kasih, hantam saja semua jadi lebih aman dan tidak merugikan banyak pihak, khusunya masyarakat,” jelas Dwi.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY