Pasangan Ahmad Fauzi - Sujarmin saat disambut ribuan pendukung

KABARJAMBI.NET, BANGKO – Bang Ojie sapaan akrab Ahmad Fauzi terlihat tak sanggup menahan linangan air matanya. Mungkin tak ingin terlihat sedih Ia lekas cepat cepat mengusap air matanya.

Pemandangan yang tak banyak dilihat ini, tanpak ketika ribuan massa pendukung pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR) meneriakan Takbir berkali kali, menyambut kedatangan pasangan mantan birokrat dan petani ini di Rumah Kandis arena deklarasi, Rabu (10/1) sekira pukul 11.00 WIB.

“Allohuakbar, Allohuakbar. Kami rindu perubahan. Insya Allah saatnya FAJAR memimpin Merangin,” teriak ribuan para pendukung.

Cukup beralasan Bang Ojie dibuat terharu dengan sambutan ribuan pendukungnya. Pasalnya, jumlah massa pendukung yang datang dalam acara yang di kemas sederhana tersebut diluar dugaan. Masyarakat yang datang tak tertampung, tumpah ruah di depan KONI Bangko.

Kedatangan Ahmad Fauzi – Sujarmin didampingi sejumlah tokoh. Ada M.S KabanDewan Syuro DPP PBB, Sekjend DPP PBB Afriansyah Noor, 3 mantan bupati, Rotani Yutaka mantan bupati Merangin 2 periode, mantan bupati Bungo Zulfikar Ahmad dan Burhanudin Mahir mantan bupati Muara Jambi 2 periode.

Bang Ojie dan Sujarmin dihantarkan pendukung dari rumah pribadinya di kawasan Talang Kawo, di atas mobil bak terbuka. Saat turun dari mobil terlihat keduanya dibuat sibuk karena para pendukung terlihat saling rebutan menyalami, memeluk dan merangkul Fauzi – Sujarmin.

Usai disambut dengan macam pertunjukan seni budaya, seperti tarian gendang, pencak silat dan tarian persembahan. Pasangan FAJAR yang juga didampingi ketua koalisi Parpol naik ke atas panggung untuk deklarasi.

Bang Ojie usai deklarasi dikonfirmasi mengaku cukup terharu, karena begitu antusiasnya ribuan pendukung datang untuk memberikan support dan doa atas niat baik FAJAR untuk membangun Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung, tim, partai koalisi dan kader parpol yang datang memberikan doa dan dukungan untuk FAJAR. Jujur saya sangat terharu milihat banyaknya pendukung yang datang, sampai tak tertampung. Tapi saya tidak mau terlarut,” akui Bang Ojie.

Sekitar pukul 14.30 WIB pasangan FAJAR yang diusung Partai Gerindra, PBB, PKS, Demokrat dan PKP Indonesia ini, kembali digiring para pendukung dengan ratusan mobil dan motor menuju kantor KPU Merangin, untuk mendaftar sebagai pasangan calon. Iringan pendukung sampai membuat macet jalan lintas sumatera Kota Bangko beberapa jam.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here