Ahmad Fauzi Ansori bersama Anies Baswedan di Jakarta beberapa hari lalu

Kabarjambi.net – Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno unggul di semua quick count beberapa lembaga survey. Mereka meraih sekitar 57% dibanding Ahok-Djarot yang meraih 43% lebih.

Kandidat kuat Bupati Merangin 2018-2023, Ir H Ahmad Fauzi Ansori, langsung ucapkan selamat. Ia mengatakan kemenangan Anies-Sandi adalah sebuah capaian yang spektakuler.

“Saya ucapkan selamat kepada Anies-Sandi. Ini luar biasa sekali. Apalagi pada pilkada putaran pertama mereka kalah suara beberapa persen dibanding Ahok-Jarot,” ujar Bang Ojie, sapaan Ahmad Fauzi Ansori, Rabu (19/4).

Fauzi mengatakan pilkada Jakarta tampak berjalan kondusif. Hal itu sangat patut disyukuri. Karena proses demokrasi yang seharusnya memang tidak etis jika dibumbui dengan pertikaian.

“Kita semua tentu patut bersyukur atas terlaksananya pilkada Jakarta dengan aman, damai, dan lancar di tengah isu politik yang memanas,” tambahnya.

Ia tambahkan, pilkada DKI Jakarta juga memberi pelajaran besar. Bahwa kegigihan dan keuletan berbuah manis.

“Ya, pasti banyak pelajaran yang kita lihat. Pilkada Jakarta memberi pelajaran kepada kita bahwa kegigihan dan keuletan akan berbuah manis. Yang tak kalah pentingnya, adalah kini saatnya bersatu lagi,” ujarnya lagi.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY