Ahmad Fauzi Ansori bersama para ibu yang menyambutnya di Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan

Kabarjambi.net – Ahmad Fauzi Ansori melakukan sosialisasi ke Desa Sungai Sahut, Tabir Selatan. Hingga Selasa (22/8) malam, pertemuan masih berlangsung dalam suasana yang akrab.

Di kediaman Yusuf, warga menyampaikan keluh kesahnya kepada Bang Ojie, sapaan Ahmad Fauzi Ansori. Paling banyak disampaikan adalah soal kondisi jalan.

“Bang Ojie lihat dan rasakan sendiri kan. Bagaimana kondisi jalan ke sini. Apalagi sekarang musim hujan. Becek sekali,” ujar Yusuf.

Selain itu, warga juga menyebut soal kelapa sawit yang sudah mendekati masa wajib peremajaan. Replanting mesti mulai dipersiapkan agar keberlangsungkan perkebunan warga tidak terancam.

“Bentar lagi sudah tidak produktif lagi. Sekarang saja buahnya udah menurun. Gak seperti dulu lagi. Jujur saja, kami khawatir dengan kondisi ini,” tambah Hade, tetangga Yusuf.

Menjawab keluhan warga, Bang Ojie mengatakan memang banyak PR besar yang harus diselesaikan. Baik infrastruktur, perkebunan, pendidikan, kesehatan, dan juga bidang-bidang lainnya.

“Itu semua sudah kami perhitungkan. Bahkan rencana aksi sudah saya siapkan dalam rencana RPJMD yang sudah kami persiapkan,” ujar Bang Ojie.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here