Tersangka diborgol di kantor Polres Sarolangun

Kabarjambi.net – Sepak terjang Tatang Sumantri (32) sebagai bandar narkoba berakhir di jeruji besi. Dia diamankan bersama sejumlah barang bukti, meski sempat sembunyi di bawah kolong tempat tidur, Senin (10/4) siang.

Penangkapan berawal saat anggota Satuan Resnarkoba Polres Sarolangun mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa di Desa Argosari, ada seorang warga yang kerap mengedarkan sabu.

Berdasarkan informasi itu Satuan Resnarkoba melakukan penyelidikan. Polisi mendatangi TKP dan melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

Saat digerebek, polisi berhasil menemukan pelaku. Saat itu pelaku sedang sembunyi di bawah kolong tempat tidur.

Setelah pelaku diamankam, polisi kembali menyisir kediaman pelaku. Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti sabu di dalam tiga buah klip plastik.

Di rumah pelaku juga ditemukan satu timbangan digital dan sejumlah klip plastik kosong. Selain itu ditemukan barang bukti lainnya berupa satu buah pirek kaca, dua buah pipet kecil, dua gulungan kecil kertas timah rokok, dymua jarum kecil, satu korek api gas, dan satu unit laptop.

“Di rumah pelaku kita juga menemukan satu pucuk senjata api rakitan laras pendek. Serta dua buah amunisi kaliber sembilan milimeter,” kata Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh.

Agus mengatakan, tersangka dan sejumlah barang bukti dibawa ke Mapolres Sarolangun guna pengembangan lebih lanjut. “Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.(harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here