Kabarjambi.net – Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun. Kali ini seorang toke sawit bernama Bakar (55) warga Desa Batu Kucing, Kecamatan Pauh, jadi korban.

Infonya, Bakar ditusuk dengan alat pengungkit sawit oleh Dadang (30) warga satu desanya, Senin (13/2). Akibatnya korban harus mengalami pengobatan di RSUD karena mengalami luka di dada.

Kejadian berawal saat korban dan pelaku terjadi cecok mulut. Dan sekitar pukul 08.00 WIB, korban diajak bertemu oleh pelaku di dekat Sungai Batang Tembesi di wilayah desa mereka.

Saat korban tiba di lokasi, pelaku yang sudah menunggu langsung menghujamkan tojok (alat ungkit buah sawit) ke bagian dada dan juga tangan korban.

Korban yang tidak tahu akan diserang tidak bisa mengelak. Sehingga sedikitnya ada lima luka tusuk di bagian tubuh korban.

Usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri, meninggalkan korban yang sudah tak berdaya. Tak lama ada warga yang melihat korban terkapar. Dan langsung membawa korban ke rumah sakit.

Kades Batu Kucing, Yanti membenarkan warganya menjadi korban penusukan. “Benar saat ini korban sudah di rawat di RSU Sarolangun. Semetara pelaku masih kabur,” sebut Yanti.

Dia mengatakan warga desa yang kesal ulah pelaku sempat merusak rumah pelaku. “Saat ini kasusnya sudah saya laporkan ke polres Sarolangun,” tutup Yanti.(harun)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY