Tersangka pelaku bandar narkoba di Tebo

Kabarjambi.net – Polres Tebo dapat tangkapan lagi terkait kasus narkotika. Dua pelaku yang ternyata ayah dan anak kandung ditangkap oleh polisi, Rabu (12/4).

Keduanya adalah warga Desa Mangun Jayo Kecamatan tebo Tengah, Tebo. Keduanya ditangkap dalam statusnya sebagai bandar.

“Ayahnya berinisial SM, 49 tahun. Anaknya RA, 21 tahun. Mereka kami tangkap di rumahnya, Desa Mangunjayo,” ujar Kasat Reskrim Polres Tebo, Iptu Khoirunnas.

Informasi yang masuk ke Polres Tebo menyebutkan kedua pelaku sering melakukan jual beli narkotika. Polisi yang melakukan penyelidikan langsung melakukan penangkapan pelaku dan juga mengamankan barang bukti.

Dari kedua pelaku polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni 10 paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat total 2,40 gram. Lalu satu buah bong, satu buah pirek kaca, tiga korek mancis, satu jarum kompor, empat plastik klip bekas.

Kemudian dua buah handphone merk Samsung. Dua celana dan uang tunai Rp 810.000. “Pelaku adalah ayah dan anaknya. Sudah diamankan di kantor Polres Tebo,” ujat Khoirunnas.

Khoirunnas mengatakan keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat sangkaan pelanggaran Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here