KABARJAMBI.NET, Bangko – Partai Gerindra mengalami perubahan besar di DPC Merangin. Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC diganti.

Berhembus pula isu Ichwan Nevis, Wakil Ketua DPC Gerindra Merangin, mengundurkan diri. Disebutkan jika Avies, sapaannya, mundur karena tidak setuju dengan pergantian mendadak itu.

“Isunya seperti itu dan saya pastikan tidak benar. Saya tidak pernah mundur dari Gerindra. Apalagi pindah ke partai lain,” ujar Avies, Kamis (8/2).

Ia mengatakan bukan perkara gampang keluar dari Gerindra. Karena bagi Avies, berpartai bukan saja soal jabatan. Tapi lebih karena ideologi.

Terlebih lagi ia ikut membesarkan partai sejak awal berdiri 10 tahun lalu. Sehingga sangat tertanam rasa memiliki terhadap partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Kami ini orang pertama yang besarkan Gerindra di Merangin. Sejak 10 tahun yang lalu. Memang percopotan Isnedi mengejutkan, tapi keluar dari partai tidak,” ujarnya lagi.

Mengenai dukungan di pilkada Merangin, Avies memastikan tetap solid. Partai Gerindra bergerak terus untuk Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR).(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here