Kabarjambi.net – AR (40) hanya bisa meratapi nasib setelah Kepolisian Sektor Muara Tabir menangkap dan membawanya ke Mako Polsek Muara Tabir.

Pasalnya AR (40) yang merupakan warga Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo ini harus berurusan polisi lantaran kedapatan menyimpan 2 paket sabu di dalam bungkus rokok miliknya, Sabtu (17/6).

Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal membenarkan adanya penangkapan terhadap AR. Ia mengatakan tersangka dan barang bukti sudah diamankan di kantor Polsek Muara Tabir.

“Ya memang benar adanya penangkapan terhadap AR, warga Desa Bangun Seranten dengan barang bukti dua paket sabu-sabu siap edar. Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita bawa ke Polres Tebo dan kita serahkan penyelidikan dan pengembangannya selanjutnya kepada Satres Narkoba Polres Tebo,” ujar Hendrizal.

Kronologis penangkapan AR ini berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sedang melakukan transaksi narkoba di Desa Bangun Seranten. Kemudian anggota Polsek Muara Tabir langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan. Setelah dilakukan penggeledahan didapati dua paket sabu-sabu di kotak rokok AR yang disimpan di saku celananya.

Barang Bukti dua paket sabu-sabu yang diamankan polisi. Selain itu juga ada satu bungkus kotak rokok merek Dunhill.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatres Narkoba Polres Tebo Iptu Khoirunnas, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kapolsek Muara Tabir untuk penanangan selanjutnya.

“Kita masih lakukan pengembangan,” ujarnya.(Heri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY