KABARJAMBI.NET – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan Sky Sport, Jumat (8/6/2018), telah dihubungi Real Madrid untuk tawaran sebagai pelatih baru pada musim depan menggantikan Zinedine Zidane. Namun, tawaran itu dikabarkan telah ditolak oleh Conte.

Menurut Sky Sport, Conte menolak tawaran tersebut karena masih menghormati kontraknya dengan Chelsea. Direktur Madrid disebut telah menelpon Conte pada Rabu (6/6/2018). Namun, ada beberapa alasan yang disampaikan Conte pada pihak Madrid sebagai dalih penolakannya. Salah satunya adalah masih punya kontrak di Chelsea.

Conte memang dikabarkan masuk dalam salah satu calon pelatih baru Real Madrid, menggantikan Zinedine Zidane yang mundur hanya lima hari setelah mengantarkan timnya juara Liga Champions 2017-2018. Los Blancos sudah mengontak Conte untuk mengetahui minatnya jadi pelatih.

Mantan pelatih Juventus itu masih punya kontrak di Chelsea, meskipun dia bakal segera didepak dari Stamford Bridge. Klub asal London tak kunjung memberikan kepastian apakah Conte masih jadi manajer musim depan atau tidak. Bahkan, The Blues dikabarkan juga sudah bernegosiasi dengan pelatih lain.

Ada satu opsi yang bisa diambil jika Madrid ingin membajak Conte dari Chelsea. Opsi tersebut adalah dengan menebus sisa kontrak Conte di Chelsea.

Madrid harus membayar senilai 10 juta euro (Rp 164,3 miliar) kepada Chelsea untuk menebus kontrak Antonio Conte yang masih tersisa satu tahun lagi. Opsi tersebut kabarnya masih dipertimbangkan Los Blancos.

Sumber: Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here