KabarJambi.net – Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno akan membangun Jakarta tanpa air mata warga.

“Kami akan membangun Jakarta tanpa air mata. Untuk itu kita memohon dukungan dan support kepada bapak-bapak dan ibu  ibu,” kata Sandiaga saat bertemu dengan warga di Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (9/10/2016).

Warga Tangki meminta kepada Sandiaga untuk jangan melakukan penggusuran dari tempat tinggal mereka.

“Tadi disini banyak meminta untuk jangan dipindahkan dari tempat ini. BPJS kita tuntaskan, KJP akan diperbaharui dan akan lebih baik ke depan,” kata Sandiaga.

Selain itu, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ada di DKI Jakarta bukan hanya dilanjutkan programnya tapi juga ditingkatkan kesejahteraannya, katanya.

“PPSU saya nyatakan disini, bukan hanya dilanjutkan, tetapi ditingkatkan dan ditambahkan. Ke depan kita ubah itu semua, karena Jakarta untuk kita semua,” kata Sandiaga.

Dia mengimbau warga Jakarta agar jangan terpecah-belah tapi harus bersatu.

“Kita semua jangan sampai terpecah-belah, kalau nggak suka sama gubernur sekarang jangan dicaci, jangan dibenci, cukup jangan dipilih,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies-Sandi pada Pilkada Jakarta 2017 diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sedangkan dua pasangan lain yang mengikuti pilkada Jakarta yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. (***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY