Ali Busro Tokoh Masyarakat Jangkat, Mantan anggota DPRD Merangin

KABARJAMBI.NET, Jangkat – Pilkada adalah ajang menentukan siapa pilihan terbaik yang akan memimpin daerah Lima tahun kedepan. Masyarakat Merangin diminta untuk tidak salah memilih, jika tidak ingin menyesal Lima tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Jangkat, Ali Busro dalam acara pengukuhan tim pemenangan Ahmad Fauzi – Sujarmin (FaJar) nomor urut Satu, di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, Senin (9/4) malam lalu.

Dalam pidato sambutannya, mantan anggota  DPRD Kabupaten Merangin ini, menyinggung soal pilihan masyarakat Lima tahun belakang. Dia mengihimbau masyarakat Merangin, khususnya Jangkat agar tidak lagi salah memilih pemimpin.

“Jangan salah pilih. Yang telah sudah kito salah pilih, jadi jangan kito salah pilih lagi (Pilkada 28 Juni 2018,” ujar Ali Busro lantang.

Dalam kesempatan itu juga, Ali Busro menghimbau agar masyarakat Jangkat jeli menentukan pilihan. “Saya minta pilih lah pemimpin yang memiliki visi, misi dan program yang jelas. Jangan memilih karena sen (uang), tapi pilihlah karena programnyo,” ujar Ali Busro lagi.

Safari politik yang dirangkai dengan pengukuhan tim pemenangan FaJar di 24 kecamatan di Kabupaten Merangin hampir rampung. Senin (9/4) FaJar melantik ratusan tim pemenangan di Kecamatan Jangkat, yang dihadiri tak kurang dari Seribu massa pendukung.

Kampanye FaJar yang digelar di rumah besar Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat ini, dihadiri tokoh Merangin mantan bupati Merangin 2 periode Rotani Yutaka, tokoh masyarakat Jangkat Ali Busro mantan anggota DPRD Merangin, koalisi partai dan tim pemenangan.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here