KabarJambi.net – Sekawanan orang yang mengaku Debt Collector, menarik sebuah mobil jenis Mitsubishi Colt L300  bernomor polisi BA 8016 YA milik Agus di jalan raya di wilayah Paal X Kota Jambi.

Agus yang merupakan warga Simpang Rimbo mengatakan, awalnya mobil tersebut dikendarai oleh sopirnya bernama Maulana di daerah Paal X Kota Jambi, sekitar dua minggu yang lalu. Namun tiba-tiba mobilnya dihentikan oleh sekitar 17 orang pria yang mengaku dari debt collector.

Pada saat itu sopirnya sempat diintimidasi oleh sekawanan debt collector tersebut, dengan rasa takut maka, terpaksa sopirnya memberikan mobil tersebut.

Agus sangat menyayangkan tindakan tersebut, dan dia pun sempat menanyakan kepada pihak Adira aturan apa yang dipakai, bahkan katanya pihak Adira terkesan bungkam saat dihubungi via telpon.

“Kita sempat menanyakan atas sikap yang tidak mengenakkan tersebut, masak main ambil di tengah jalan aja, seolah-olah pihak debt collector ini kebal hukum. Etikanya dimana dan aturannya dimana,” tuturnya saat ditemui oleh awak media, Jumat, (18/11/2016).(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY