Ahmad Fauzi Ansori diwawancarai wartawan di kantor DPC Partai Gerindra Merangin, Kamis (20/7)

Kabarjambi.net – Niat Nalim untuk maju lagi di pilkada Merangin dinaungi keyakinan tinggi. Termasuk soal parpol pengusung. Mantan Bupati Merangin periode 2008-2013 ini mengatakan optimis akan diusung dua parpol besar. Gerindra dan PAN.

Ia mengatakan membangun komunikasi yang baik dengan pihak Partai Gerindra. Baik di tingkat DPC, DPD, bahkan hingga ke level DPP di Jakarta. Begitu juga dengan PAN. Ia mengatakan lobbi partai berjalan sesuai rencana.

Nalim saat mendaftar di Partai Gerindra
Nalim saat mendaftar di Partai Gerindra

“Saya sangat optimis mendapatkan partai Gerindra dan PAN. Walaupun ada kader potensial lainnya yang juga mau maju,” ujar Nalim seusai mendaftar di kantor DCP Partai Gerindra, Kamis (20/7).

Kini, Nalim mengatakan tengah berhitung soal calon wakilnya. Suami dari Hj Sukmajaya ini menyebut sedang mempertimbangkan beberapa nama. Bahkan dengan nada bercanda ia menyebut bisa saja nanti wakilnya dari kalangan wartawan.

“Ada beberapa orang yang sedang kami pertimbangkan. Nanti lah pada saatnya akan dikasih tahu. Mungkin saja dari kawan-kawan wartawan,” ujar Nalim lagi.

Sementara itu, Ahmad Fauzi Ansori juga urun komentar soal peluangnya diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto ini. Ia mengatakan mengikuti semua tahapan penjaringan sesuai mekanisme Partai Gerindra dan optimis akan diusung.

Catatan penting bagi Bang Ojie, sapaannya, ia mengaku memiliki konsep yang sama persis dengan platform Partai Gerindra. Yakni membangun ekonomi kerakyatan dalam tataran riil.

“Ya, fokusnya adalah ekonomi kerakyatan. Infrastruktur prioritas utama, namun kerangka membangun infrastruktur yang bertujuan membangun ekonomi kerakyatan,” ujar Fauzi.

M Syukur juga mengungkap optimismenya. Ia mengatakan hasil survey salah satu lembaga ternama, ia unggul dibanding kandidat lainnya. Atas alasan itu, anggota DPD RI ini optimis bisa memenangkan pilkada 27 Juni 2018 nanti.(Rian)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY