Bupati Mashuri dan tim seleksi saat mengumumkan tahapan seleksi terbuka

Kabarjambi.net – Pemkab Bungo memulai tahapan seleksi pejabat tinggi pratama atau eselon II. Mulai Senin (10/4) malam, peminat sudah mulai dapat mendaftar.

Bupati Bungo H Mashuri langsung mengumumkan hal ini di rumah dinasnya. Ia mengatakan ada 23 jabatan tinggi pratama atau biasa disebut eselon II yang akan dilakukan seleksi terbuka.

“Seleksi terbuka ini untuk 23 jabatan tinggi pratama,” ujar Mashuri yang didampingi tim seleksi, yakni Prof Sukamto Satoto, dan tiga anggotanya.

Seperti dikatakan Mashuri, diantara jabatan yang dilakukan seleksi terbuka adalah Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Kesehatan.

“Saya pastikan tim seleksi independen. Saya bahkan tidak bisa intervensi. Tahapan seleksi sepenuhnya kewenangan tim seleksi,” ujar Mashuri lagi.

Prof Sukamto mengatakan saat ini sudah bisa mendaftar. Masa pendaftaran berakhir pada 3 Mei nanti.

“Untuk satu jabatan minimal harus ada empat orang yang lulus seleksi administrasi. Jika kurang dari empat, harus diperpanjang. Bisa sampai tiga kali,” ujar Sukamto.

Sukamto juga mengatakan bahwa satu orang hanya boleh mendaftar untuk satu masa jabatan. Jika membidik satu jabatan, maka tidak diperkenankan untuk mendaftar pada pos jabatan lainnya.(Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY