Burhanuddin Mahir
KabarJambi.net – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Provinsi Jambi bakal digelar Selasa (8/11/2016) di Ratu Convetion Center (RCC) Jambi.

Namun persaingan dalam pemilihan musyawarah daerah (Musda) Demokrat untuk pada tahun ini tampaknya tidak akan seru.

Apalagi saat ini, sebanyak 11 DPC Demokrat se- Provinsi Jambi dikabarkan telah merapat ke salah Burhanuddin Mahir atau disapa Cik Bur untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jambi.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Cornelis Buston saat ditemui di sela-sela kedatangannya ke gedung RCC Jambi dalam persiapan Musda Demokrat nanti menyebutkan, tidak menjadi permasalahan jika memang salah satu kandidat tersebut bakal diusung oleh sebelas DPC.

“Ya itu, sah-sah saja, kita tidak menjadikan permasalahan mengenai hal itu, dan saya rasa itu merupakan pendapat mereka, tapi kita lihat sajalah, saat pemilihan Musda nanti,” kata ketua DPRD Provinsi Jambi ini, Selasa dini hari tadi (8/11/2016).

Ia menyebutkan, saat ini dirinya belum begitu mengetahui dan berambisi apakah bakal maju atau tidak di pemilihan Musda Demokrat nanti untuk menjadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi dengan melawanCik Bur.

“Kalau masalah itu saya belum begitu mengetahui, karena saya tidak begitu berambisi dalam Musda nanti, apalagi sekarang kondisinya saat ini bapak HBA menyatakan mundur dari Ketua DPD partai,” tukas dia. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY