KabarJambi.net – Sebanyak 1.255 personel kepolisian dari Polda serta Polresta Jambi akan dilibatkan dalam satuan pengamanan di Malam pergantian tahun 2016.

Ribuan personel yang dikerahkan tersebut berasal dari berbagai kesatuan di jajaran kepolisian Polda dan Polresta Jambi untuk dikerahkan dalam pengaman  pusat di berbagai jalan yang ada di kawasan Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani mengatakan dari ribuan tersebut sebanyak 890 personel dan Polda Jambi sebanyak 365 personel,” kata Bernard di Mapolresta Jambi, Jumat (30/12/2016)

Ia juga menyebutkan, beberapa kawasan seperti jembatan Gentala Arasy akan ditutup dan kawasan Ex MTQ, juga kawasan Monas Kotabaru Jambi akan ditutup sementara.

“Penutupan jalan itu sifatnya hanya sementara, dari pukul 18.00WIB hingga 24.00 WIB untuk menjaga keamanan di malam pergantian tahun baru,” terangnya.

“Dan kita juga memperkirakan untuk ancaman terorisme tetap ada, dan kita dari pihak kepolisian selalu memberikan rasa aman dan nyaman di Kota Jambi ini dengan bekerjasama bersama Brimob Polda Jambi dengan lakukan penyisiran diberbagai pusat jalan untuk lakukan patroli, dan saya yakin saat ini Kota Jambi masih merupakan kota yang aman dan nyaman,” tukas Bernard. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY